Rabu, 30 Mei 2012

Calonartis.com komunitas pemimpi

berikut postingan dari calonartis.com 


Anak anak SMP sekarang udah pada bohay , ini pengalaman gue hari ini tadi baru liat anak anak spm main basket , tadinya gue ga ngira klo itu anak SMP!!!! pasalnya udah pada bohay banget ya awalnya gue kira tu anak anak udah SMA minimal kelas dua lah mana udah gue godain tapi kok agak agak ga nyambung gitu eehhh ternyata kelas 7 , pas gue tanya
Lah kelas 7 kan SMP kelas 1 busyett ada yang cantik masalahnya kayaknya gue naksir namanya Chika ya kirain umurnya udah 17 th tapi ternyata baru 13th jleb  haha , busyet beda jauh banet gue dipanggil om nya juga pantes #ngenes icon sad Anak anak SMP sekarang udah pada bohay  .
Namanya chika sekolah di SMp alazar serang kelas tujuh .
dan gue dipanggil om
By : tristianfajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar